Minggu, 08 November 2015

Waduk Universitas Riau (University of Riau’s Reservoir, Indonesia, خزان, 水库, 저장)


Bismillahirrahmanirrahim        
 Kali ini saya akan berbagi foto-foto perjalanan saya ke waduk Unri. Sewaktu masih menjadi mahasiswa, sejak semester 1 saya penasaran bagaimana kondisi waduk Unri. Lalu saya pergi kesana sendirian dan yang kedua kalinya setelah tes TOEFL saya pergi ke waduk Unri bersama seorang teman.
            Suasana waduk terasa nyaman dan tentram. Lumayan untuk membuat suasana tegang menjadi rileks kembali. Sesekali saya melihat monyet bergantungan di dahan pohon, air yang tenang cukup untuk menyejukkan perasaan lelah setelah seminggu di kampus.
            Waduk berguna untuk menyimpan (menjadi cadangan air) saat musim kemarau. Air digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya air di waduk berguna untuk ternak ikan, mengisi air tanah, rekreasi, tempat pemancingan dan lainnya.
Foto-foto ini diambil pada bulan Mei dan September 2012. Daripada penasaran, ini beberapa foto yang saya ambil selama di UNRI. 
Gambar Waduk Unri 1

Gambar Waduk Unri 2

Gambar Waduk Unri 3

Gambar Waduk Unri 4
 
 Gambar Anak Sungai yg menuju ke waduk


Demikian, Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar