Minggu, 22 November 2015

Suka Bunga (like the flowers, 爱花, زهور الحب, 사랑의 꽃) Season 2


Bismillahirrahma nirrahim 
Assalamu alaikum warahmatulahi wabarakatuh
di kesempatan ini saya akan berbagi foto-foto bunga yang saya ambil sendiri 
tentunya bunga yang berada di sekitar saya 
saya menyukai bunga 
keindahan bunga 
jika bunga saja indah bagaimana Indahnya ALLAH yang telah menciptakan bunga 
subhanallah Maha Suci Allah 
saya sendiri tidak tahu nama bunga yang akan saya posting 
namun, tentu anda bisa mencari tahunya di tempat lain 
ini dia beberapa foto yang akan saya share di kesempatan ini


 Gambar Bunga 1
 Gambar Bunga 2
 Gambar Bunga 3
 Gambar Bunga 4
Gambar Bunga 5





demikian  dari saya
semoga bermanfaat
Alhamdulillah
Wassalamu Alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar