Minggu, 01 November 2015

Kenapa saya lebih unggul dari anda?


Kejadian ini adalah sebuah kejadian singkat yang terjadi saat saya dan teman yg duduk di sebelah saya menerima hasil penilaian belajar semester 1 di kelas 3 SMA.  Kejadiannya sepulang dari sekolah.saat itu saya sedang asyik melihat bunga mawar, lalu ia datang dan berkata. “padahal aku duduk di sebelahmu, tapi kenapa kamu berapa di atasku (dalam hal peringkat kelas)?”. Lalu saya menjawab, “kamu tak kan bisa mengalahkan ku selama kamu masih punya kekasih.” Ia berlalu begitu saja.
            Kata-kata itu terlepas begitu saja. Memang benarlah, seseorang laki-laki yang telah memiliki kekasih akan kehilangan sekian persen fokusnya utk belajar (siswa SMA), sedangkan saya lebih memilih belajar dengan baik dari pada berkekasih, padahal peluang masih ada. Inilah jalan yang saya pilih dan tentu saya harus mengesampingkan perasaan saya terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar