Selasa, 03 Maret 2020

Selepas Dhuha di Teras Musholla

Suatu ketika, setelah saya sholat Dhuha. Saya keluar ke teras Musholla.
Saya melihat seorang perempuan duduk sendiri, dia non muslim namun biasa baginya duduk di sekitar kami.

Saya menyapanya,
Teman mu mana?

Dia pergi meninggalkan aku, ujarnya.

Saya berkata,
Aku mau menemani mu sampai kamu punya teman, tapi aku punya permintaan, blm ada perempuan yg menjaga hatiku yg terdalam

Dia tak berkata, dia hanya tersenyum dan mengangguk.

Akhirnya kami kemana mana bersama, selagi di kampus.

Tak ada yg memisahkan obrolan kami kecuali tidur, habis pulsa. Selalu saja ada obrolan dgnya. Mau hal penting maupun hal biasa.

Aku tak pernah bertemu yg sprti dia sebelumnya. Dia perempuan yg jujur.

Yg saling menjaga satu sama lain, saling perhatian, dan akhirnya kami berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar