Selasa, 03 Maret 2020

Anggrek yg menangis

Setelah sekian lama kemana mana bersama dia, akhirnya liburan kuliah tiba. Kami pulang ke kampung masing-masing.

Selama di kampung, kami masih berhubungan, sering sekali SMS an.

Malah sering SMS saat bersamaan. Jadi, kami tetap terhubung meski berjauhan jarak.

Ketika kembali kuliah, kami duduk di lobby Fakultas. Dia masuk ke dalam, aku punya firasat bahwa dia ingin aku masuk ke dalam.

Kami bertemu di dalam. Aku memberikannya anggrek, dia memberikan ku papan ujian.

Akhirnya ku katakan bahwa aku tak bisa bersamamu dekat sprti dulu, yg kita lakukan ini mengundang fitnah. Aku khwtr org ketiganya adalah syaitan.

Dia sedih menerima itu. Namun anggrek itu mnjd tanda perpisahan kami.

Kata org
Kalau memberikan anggrek kpd perempuan akan pertanda putus atau terpisah.

Itu aku alami, sudah suratan Takdir, dan sampai sekarang meski ia telah menikah dan dikaruniai dua anak. Kami tetap berhubungan baik.

See u again on the next moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar